Pages

Jumat, 18 Maret 2011

Jumpa lagi

Hai hai hai jumpa lagi yaa kita. Rasanya sudah cukup lama tidak membuka blog ini. Dilanda rindu yang amat sangat hehe. Apa kabar kawan-kawan semua? Alhamdulilah baik-baik aja kan pastinya. Sudah setahun saya tidak membuka blog ini. Sudah setahun tidak berjumpa kalian rasanya seperti berabad-abad *edisi lebay. Eits jangan suudzon dulu yaa bukannya study hard atau sombong tapi sedang tidak memungkinkan. Begini ceritanya check it out :D

Mau cerita tapi cinta cenat cenutnya udh mulai. Sebentaaar ..........

Lagi iklan CCC nya mari kita lanjuut. Jadi begini ceritanya sebenernya ga terlalu penting sih tapi patut diceritakan karna sebuah perjuangan. Yak singkatnya saya lupa password itulah alasan saya menghilang selama ini. Saya mencoba semua email saya serta semua password yang saya punya nyatanya semua itu sia-sia karna tetap salah. Dan akhirnya pada hari ini tepatnya tanggal 18 Maret 2011 pada pukul 18.50 saya berhasil membuka kembali blog ini berkat ingatan saya yang sudah kembali normal. Terima kasih yaa Allah ini suatu penghargaan yang amat sangat didambakan. Bayangkaaaan teman-teman ingatan saya sudah pulih kembali. Apakah karena hari ini hari terakhir kegiatan belajar mengajar di blok EMN pada semester 4 ataukah karena pikiran saya terbuka akibat ujian sudah di depan mata. Oh tentu saja tidak ini sungguh tidak ada hubungannya.

Saya sudah hampir frustasi ketika mendapatkan blog saya dalam posisi tidak bisa dibuka. Jungkir balik susah payah saya mencoba mengingatnya. Eh film CCC nya mulai lagi. Sebentaaar.....
Yuuk mulai lagi. Iya saya pusing sekali mau curhat bingung kemana zzz. Tapi sungguh saya tetap berusaha dan pantang menyerah. Dan alhamdulilah atas izin Allah saya bisa berjumpa lagi di hadapan kalian semua.

Sebenarnya saya ingin menampilkan suatu aib. Kenapa bisa dibilang aib? Ternyata hal ini disebabkan oleh kelakuan saya yang menulis blog dengan kata-kata seenak jidat saya ketika saya kesal hehe. Masih bingung kira-kira di post atau ga. Atau perlu pengeditan terlebih dahulu. Semuanya sudah tersimpan di draft sejak lama. Baiklah semuanya akan saya pertimbangkan.

Sepertinya saya cukupkan dulu. Mohon maaf jika ada kesalahan dan kurang jelas.Atau bahkan tidak jelas. Yaa beginilah saya apa adanya. Selalu tidak jelas baik hidup, tulisan, hubungan serta tampang hahaha. Semua isi di blog saya memang tidak ada yang jelas. Ya namanya juga kehidupan selalu penuh dengan ketidakjelasan. Ini yang dikatakan seni dalam hidup. Terima kasih

0 komentar:

Posting Komentar