Pages

Selasa, 29 Maret 2011

Iseng-iseng berhadiah sambil nunggu waktu CSL tiba

Tujuan saya hanya iseng. Yak benar-benar hanya duduk terdiam di kampus tanpa ada pekerjaan yang bermanfaat. Untungnya ada laptop yang menemani buakakaka. Masih baru loh ini hahaha #becanda. Saya cukup kecewa dengan riskatiarasari karna dia tidak mau menemani sayaa T.T. Padahal dia sedang tidak ada dosen di ruangannya. Di ruang CSL 1 ini saya hanya duduk sendiri. Tak ada yang menemani. Iqbal sidik pun yang hanya terpisah beberapa ruangan saja tidak mau beranjak dari tempatnya untuk menemani saya. Memang beginilah nasib saya. Sedih? Itu sudah pasti.

Mengapa saya bisa datang terlalu pagi seperti ini? Yaa jelas karena saya pagi jam 8 menuju Natar untuk menemui adik saya tercinta di PAUD sebut saja Nabila. Saya menghampirinya untuk melunasi janji saya. Pada saat itu saya membuat janji manis kepadanya bahwa saya akan datang suatu saat dengan memberinya seekor boneka barbie. Mau tak mau harus tak harus saya harus kesana. Suatu ketika saya bingung bagaimana cara kesana dikarenakan tempat yang terlalu jauh. Tidak memungkinkan untuk membawa motor. Bagaimanapun juga saya pasti kenamarah jika kesana bawa motor. Itu sudah pasti. Dimarah umi dan abi. Tadi pagi atau bisa dibilang pagi ini kebetulan waktu CSL kelompok 1 jam 10.20 dan itu merupakan kesempatan yang bagus untuk ke PAUD di pagi hari. Abi ku yang ganteng serta baik hati menawarkan untuk mengantarkan saya hahaha.Jelas dia sangat khawatir jika saya pergi sendiri dengan membawa motor.

Saya sudah menargetkan bahwa jam 10.20 selesai dan segera bergegaske kampus. Tapi apadaya abimembawa mobil seperti biasa dengan kecepatan yang sangat kencang sehingga jam 08.30 kami sudah tiba kembali di rumah. Saya tadi tidak bertemu Nabila karena saya hanya menitipkan saja dengan gurunya. Hal ini saya lakukan agar teman-teman Nabila tidak iri dengan kado yang saya kasih. Padahal saya sangat merindukannya. Semoga kitadapat bertemu lagi ya sayang :*

Pulang dan mengambil motor. Saya bergegas ke Rektorat untuk daftar hotspot. Udah kaya orang bego sendiri eh salah ternyata daftarnya di SCSC. Buakakaka dengan tampang sok cool dan tegar saya segera bergegas ke SCSC. Yak saya yang daftar pertama pada hari ini. Beberapa menit setelah itu ramai orang datang mengantri. Untung saya cepat hahahaha jeritan hati saya. Cek cek saya cek ternyata benar saja saya sendiri di kampus.

Sekarang sih udah rame di kelas. Ada Friska, Widi, Icha dan Reza. Udahan yaaa aku mau CSL dulu hehe. Terimakasih

0 komentar:

Posting Komentar