Pages

Jumat, 29 April 2011

Mereka


Kenapa aku memberi judul "mereka" yaa karena postingan ini aku buat khusus untuk mereka dan tentang mereka. Siapakah mereka itu? Mereka adalah orang yang menghargai kelebihanku dan tidak keberatan dengan kekuranganku, mereka adalah tempat berbagi suka maupun duka, mereka adalah orang yang membuat aku menjadi diriku sendiri, mereka adalah orang yang ikut merasakan kesedihanku, mereka adalah orang yang mencoba membahagiakanku dan ikut berbahagia dengan bahagiaku, mereka adalah orang yang mengerti perasaanku tanpa harus aku ucapkan, mereka adalah orang yang berani berkata jujur hanya untuk kebaikanku, mereka adalah orang yang selalu ada ketika aku memerlukan bahu untuk menangis, mereka adalah orang yang mengingatkanku ketika aku lupa, menegurku ketika aku salah dan menuntunku ketika aku tersesat, mereka adalah orang yang mengulurkan tangan nya ketika aku dalam kegelapan, mereka adalah orang yang mampu membuat aku menceritakan semua masalahku tanpa terkecuali dan mereka yang berada di belakangku saat ini untuk mendukungku dalam berjuang menggapai gelar itu, gelar yang aku impikan sejak kecil. Ya mereka adalah sahabatku. Nur Cahaya, Annafi Widya Astika, Putri Rizky Utami, Arini Pradita Roselyn dan Dian Elmawati.




Yak jujur tadinya cuma pengen buka blog tapi jadi baca blognya Cole dan blog beliau membuatku terinspirasi untuk posting. Yak pastinya posting blog tentang mereka. Blog Cole sudah berhasil membuatku mengais bercucuran air mata hehe. Bener-bener males posting dalam keadaan modem begini. Habis kuotanya zzz. Tapi gapapa deh demi mereka #cailah. Ini kok gledeknya ngeri amat yaa.
Intermezzo dikit boleh kali yaa hahaha




Mau ngomong apalagi yaa. Mungkin aku bukan pujangga yang pandai merangkai kata mengenai kalian buahaha. Sebenernya sih udah ngedown. Bener-bener males posting karena ada seorang dua orang tiga orang yang bilang bahwa tulisan saya seperti karangan anak esde. Jujur itu membuat saya ngedown walaupun hanya sekedar olokan semata. Bahkan saya tau tujuan rekan saya itu hanya bercanda. Berkat mereka saya benar-benar tidak mood buat posting yang baru. Selain sedang tidak ada ide juga hahaha. Tapi berkat salah seorang rekan saya juga yang disamarkan namanya karna pasti beliau geer, nulis itu yang penting jujur han dari hati aja, pasti enak deh bacanya.Uwoo kalimat yang disampaikan monyet itu sungguh membuat saya ingin berkarya lagi buahahaha. Thanks broo!! Lagian saya menulis bukan untuk lomba atau apa. Tapi hanya untuk kepuasan batin dan kenangan di masa tua kok :D




Balik lagi ke sahabat-sahabat saya yuuuk. Uwooooo yaaaang aku kangen kaliaan. Kangen pas kita forum. Gimana cara kita nyelesain masalah.
Kangen nasehat kalian. Kangen kesabaran kalian pas dengerin aku curhat tentang semua-semuanya baik itu penting maupun ga. Kalian ga peduliin perasaan kalian yang lagi sedih juga atau ga. Yang penting kalian selalu dengerin dengan sabar kasih solusi terbaik. Kangen kerja keras kalian buat nyuksesin acara pertama kita. Acara sweet 17th aku yang kalian kemas dengan sempurna. Kangen dengan semua mimpi kita untuk buat usaha bareng dan lain-lain. Kangen conference sama kalian. Cuma kalian yang bisa diajakin conference buat curhat bareng. Pokoknya aku kangen!!! Kalian harus tau betapa senengnya aku pas tau lambat laun dan akhirnya sekarang kita ber-enam udah pake jilbab semua :)




Pertama mengenai Putri Rizky Utami. Kiki aku kangen kita kuliner tiap hari tanpa peduli gendut, kurus, abis duit, pulang sore, maleem, atau apaa. Bahkan sampe malu pun ga hahaha inget ga yaang pas kita sering nambah porsi makan terus diliatin orang-orang. Malem-malem dua cewek pake seragam sekolah makan nambah porsi hahaha. Aku kangen tiap hari jemput kamu depan gang, berangkat bareng, kebutan bareng, telat bareng, mungutin sampah bareng, dimarahin bareng, malu bareng. Telat sekolah terus ujung-ujungnya bolos ke kostan Cole. Tidur-tiduran dan masuk jam pelajaran kedua. Kalopun masuk kelas pasti dalam keadaan dihukum dan sampe kelas anak-anak udah pada mulai belajar. Dengan kondisi rambut kita yang masih basah akibat keramas tiap pagi. Terus kalo ketawan telat sama Bu Raya hukumannya ditambah gara-gara posisi kita sebagai Anggota Paskibra di sekolah yang katanya contoh bagi anak-anak lain. Tapi nyatanya malah ga disiplin hahaha. Telat sekolah ujung-ujungnya ke warnet nge-fs. Atau telat ujung-ujungnya malah cari sarapan. Aaaaaa dan masih banyak yang laennyaa ...




Kedua, Annafi Widya Astika. Cole aku kangen nasehat-nasehat kamu. Kangen ocehan kamu kalo kamu lagi marahin kita. Kangen petuah-prtuah kamu kalo kita lagi forum nyelesain masalah. Kangen lagu kepompong hahaha. Kangen kita musuhan. Kangen rapat OSIS bareng kamu. Kangen kostan kamu. Kamar dimana kita selalu mampir tiap hari ga pernah ga. Walaupun ga enak sama cece tetep aja hahaha. Aaaaa semuanya ga ada disini. Ga ada yang kaya kalian yang. Kangen ngeledekin rok pendek kamu pas MOS hehehe. Kangen pas meluk kamu ngasih petuah buat kamu pas mau berangkat ke negeri orang. Fine semuanya buat aku nangis ga berenti-berenti.




Ketiga, Nur Cahaya. Ncuuuu kangen sebangku dengan kamu. Kangen dengerin kamu curhat tentang Kaponje ILU IMU INU, Letto, Beo, Empat huruf, Gin, segala ini itu hahaha. Kangen ngatain kamu "chaiaank". Kangen dengerin lelucon-lelucon jayus kamu. Kangen buat kamu sengsara karna aku cubitin gebukin. Kangen cerita sama kamu yang. Kangen ngeledekin tentang kamuu laah pokoknya mah aing ga mau tau hahaha


Keempat, Arini Pradita Roselyn. Ayin ini mah yang paling geulis diantara kita. Paling LARAS (red:laku keras) hahaha peace yin :p Ayiin kangen rebutan cowo itu yin. Untung yaa kita sama-sama pinter waktu itu. Hampir selek meen gara-gara lelaki sok ganteng itu hehehe. Kangen forumin kamu pas deket sama Cole yang hahaha. Lucu bin aneh kalo list semua masalah kita di forum itu.




Terakhir, Dian Elmawati. Deeeeen. Kangen ngegosipin sama rekan aku disini. Ecieee. Kangen ngatain tolengkeng. Pinjemin DVD kamu walaupun sampe rumah ga pernah aku tonton. Kangen nongkrong ga jelas numpang makan di rumah kamu. Kangen isengin kamu ngajakin kebut di jalanin karna aku tau kamu paling takut diajak kebutan. Kangen LIA bareng kamu deen.




Semuanya dikangenin. Susah kalo mau disebutin satu-satu. Terlalu banyak yang. Pokoknya kenangan bareng kalian mah beda yaang. Belum ada yang bisa gantiin kalian saat ini. Kenapa bangku kuliah gini amat yaa yang? Kejaam. Ga kaya di tipi-tipi yang kita bahas dulu pas kita berseragam putih abu-abu. Ga kaya yang kita bayangin yang. Ini sih jauh lebih susah daripada kita SMA. Semangat aja yuuk yang, sekarang kita bener-bener pisah. Ada yang di Lampung, Bogor, Semarang. Semangat belajarnya, inget 1 hal jaga diri!!! InsyaAllah kita bakalan sukses bareng terus ngewujudin mimpi-mimpi kita bareng yang. Pokoknya i love you lah. Kalian emang terbukti bedanya hehehe




Sekarang? Frekuensi conference kita udah berkurang yang. Palingan conference kalo ada yang ulangtahun aja. Palingan sms kalo ada waktunya aja. Lambat laun semakin jarang. Ini miris yang. Tapi apa boleh buat mengingat kesibukan kita udah beda-beda. Tempat kita berjauhan. Pokoknya buat yang masih 1 daerah selagi masih bisa komunikasi ya komunikasi, kalo bisa ketemu. Yang di Lampung masih ada kok tradisi surprise-surprise an walau sepi. Intinya tetep ngingetin satu sama laen dan jaga diri masing-masing. Keep contact beb, jangan sampe lost :)


Terimakasih yaa yang atas semuanya selama ini. Udah buat hidup aku berwarna cailah ehehe. Tapi emang beneran kok. Maaf kalo aku masih egois, suka marah-marah ga jelas, ngambek terus, maksain kehendak aku, ngomong yang ga ngenakin. Maaf buat semuanyaa :) Pokoknya aku cuma mau nyampein kalo bangga punya sahabat kaya kalian. Udah cukup gitu ajaa :D






7 komentar:

Aku dan Bintang mengatakan...

siapa eh ngegospin bareng rekan aku disini ?

r.a.siti marhani mengatakan...

mau sebut nama den? serius nih? h*s*i hahahaha

Nur Cahaya*nce mengatakan...

terharu ampe banjur .. hwaaa .. aku jujur kgen bgd ma kalian :) beruntung sgt bruntung pnya sahabat kaya kalian . ttp sahabat sampe akhir hayat ya yng . aku syg kalian :*

r.a.siti marhani mengatakan...

iyaa sayaang. keep contact yaa :*

Aku dan Bintang mengatakan...

uahahahahaha ngakak guling-guling gw mah. jaman kapan itu woy woy. gini nih kalo mau ngongek gw tapi gak ada tumbalnya jadi diulang-ulang terus kayak kaset kusut hahahaha

r.a.siti marhani mengatakan...

hahaha yaa sapa geh cerita mangkanya biar ga diulang-ulang terus orangnya zzz

Aku dan Bintang mengatakan...

ya apanya coba yang mau diceritain. orang nggak ada geh zzzzz

Posting Komentar