Pages

Senin, 06 Desember 2010

migrain oh migrain

aheeeeeeeeei
nih kalimat pasti srg temen2 baca di status gw di twitter maupun di facebook
walaaah bener bgt ini kata2 pasti juga srg didenger org2 terdeket gw
srg bgt yg namanya gw ngucapin nih kata
yaaah begitulah kenyataannya
gw srg bgt yg namanya migrain
sebenernya nih postingan gw tulis karna ga ada kerjaan
bukan ga ada kerjaan juga sih
bisa aja gw belajar buat ujian lusa kalo gw mau
tapi ntah kenapa gw males bgt
dan lebih tertarik buat menuhin blog baru gw ini hahaha
kayanya nih blog bakalan srg diisi tentang curhatan gw yg ga ada penting2nya
eh ada sih pentingnya buat mengenang lika liku kehidupan hihii
eh kok topiknya jd ngelancog gini sih
ngomongin migrain aja yuuk
tapi bukan ngomongin pelajaran ttg migrain looh
ttg apa yg sering gw alami aja
nih sekarang gw lagi migrain nih
rasanya emg bener2 luarbiasa
biasanya kalo gw migrain nih ada stressornya
salah duanya itu adalah telat makan dn stres hahaha
ga sengaja juga sih gw cetusin tuh stressor
misalnya kalo yg telat makan emg krna gw lagi cape ngunyah atau gw lagi males bgt ambil piring naro nasi dan naro lauk
ntah apalah yg ada di pikiran gw
gtu doang kok males yaa tp itu emg kenyataan looh
trus yaa stressor yg kedua tuh stres
gw stres juga bngng gara2 apa
kalo ditanya "lo kenapa han?" gw pasti jawab gtau
bukan karna gw ga mau cerita tapi emg gw beneran gtau gw kenapa stresnya
istilahnya yak saking bnyak yg dipikirin hahahaha
ahh tapi ga kok emg ga ada yg dipikirin
truus yaah kalo udh migrain biasanya gw harus tidur
itu bukan obat sebenernya tapi yaa lumayanlah agak mendingan sedikit
soalnya ga boleh minum obat terlalu sering juga ntr malah jd penyakit lain
tapi yaa temen2 kalo misalkan gw lagi migrain trus kena cahaya tiba2 pasti migrainnya tambah parah deh
nah ini nih namanya fotofobia artinya takut cahaya
ga takut juga sih ibaratnya kalo kena cahaya tuh malah parah lah keadaannya
riweuh ath jadinya yak pemirsa kalo udh tambah parah mah
trus kalo tiba2 ada suara bising pasti tambah parah juga deh
deuuh kenapa yak kira2
rata2 udh pada nyuruh ke dokter sih tp malees bgt rasanya mau ke dokter
bukan males ke dokternya juga tapi males minum obatnya itu
udah cape looh minum obat teruus T.T
kalo migrainnya dibiariin aja pasti ujung2nya demam deh
truus truus susah nafas
aih berasa kaya ga mau idup lg gw kalo udh kambuh
mohon doanya yak biar migrain ini cepet sembuh
kan enak juga gw jd ga pernah ngeluh ke kalian lagi
pasti deh ada selintas di pikiran kalian
"apa deh hani ini ngeluh terus"
atau "ih sayang bgt cantik2 kok migrain terus"
ada kaaaan? ngaku aja deh gpp kok hahaha
udahan dulu yaa
maghrib, aku mau solat duyuuu terus belajar
kalo ujannya berenti mau ke arbenta belajar disana
tapi kalo ga yaa apa bolee buat -.-

2 komentar:

Unknown mengatakan...

ciee cieee, sindrom blog baruu langsung migraain deh :p

r.a.siti marhani mengatakan...

hahaha iyaa dooong dit, eh anak2 sos sypa ajadeh yg punya blog?
Telat beeet dh gw ini buat blognya

Posting Komentar