Pages

Sabtu, 11 Agustus 2012

Have fun

Sudah berapa lama ga posting blog? yap lama sekali. Itu berarti saya menjalani hidup no galau no stres. Ketika suatu saat mau blogging yaitu ketika KKN sedangkan entah apa wrong password. Penggalauan pun dimulai ketika KKN. Kenapa? Bukan karna ga betah KKN, tapi lagi lagi because of him. Dia yang buat gue selalu merasa bingung apa bedanya jatuh cinta atau bego. Lebih dari 7 tahun hal sama yg dia lakuin ke gue. Miris bahkan sangat miris. Tanpa ada rasa sakit yaa masih aja gue jalanin. Enjoy slow santai yap cuma itu yang gue rasain. Kalo kata anak jaman sekarang sih move on, yap itu yg ga bisa gue lakuin dari 7 tahun yang lalu. Berkali kali dibilang bego pun gue tetep kebal. Mau berkali kali disakitin masih aja ga bisa move on. Mungkin gue ga menutup hati buat yang lain, tapi sebagian hati gue udah ke block untuk dia bahkan ga bisa diganggu gugat lagi.Toh walaupun ada yang lain bisa diterima tapi di sebagian hati yg lain. Satu hal yang orang lain blg ke gue "LO ITU BEGO" paling gue cuma bisa senyum. Dalem hati bilang "emang iya" toloong toloong gue dari kebegoan ini. Mungkin judul di atas ga mewakili isi blog ini tapi cukup mewakili isi kehidupan gue. Biarlah mau kemana aku dan kamu berlayar, harapannya hanya satu tempat berlabuh, Kamu di aku dan aku di kamu. Sekian

0 komentar:

Posting Komentar